Plugin Wordpress Chat AIO Contact

Deskripsi

Plugin Chat AIO Contact adalah adalah plugin wordpress powerfull untuk membuat live chat ke WhatsApp, Telegram, Messenger, dan ke berbagai media sosial yang Anda miliki dalam satu tempat, widget All in One Contact untuk WordPress yang dapat digunakan untuk menambahkan beberapa opsi kontak untuk pengguna akhir Anda.

AIO Contact Plugin Membuat Live Chat WhatsApp, Telegram, Messenger, DLL Dalam Satu Tempat.

Chat AIO Contact plugin

Pengunjung web Anda dapat memilih siapa saja untuk menghubungi Anda atau karyawan Anda. Ini juga mendukung kemampuan untuk menambahkan Agen dengan ketersediaan mereka berdasarkan Zona Waktu mereka.

Plugin Chat AIO Contact akan secara otomatis menghitung ketersediaan mereka dan mencocokkannya dengan zona waktu pengguna akhir Anda untuk memeriksa apakah Agen tersedia atau tidak dan menunjukkan apakah agen tersedia atau tidak . Anda juga dapat menyembunyikan agen jika tidak tersedia.

Plugin Chat AIO Contact juga terintegrasi dengan Contact Form 7, sehingga Anda dapat mengintegrasikan form-form keren seperti Email contact, Call Back request form dan berbagai lainnya. Kontak AIO bekerja dengan lancar dengan Formulir Kontak 7 untuk memberi Anda pengalaman yang optimal.

Shotcode juga dapat digunakan dengan AIO Contact, yang membuka dunia baru. Anda dapat menambahkan kode pendek tertentu sebagai Item yang akan ditampilkan kepada pengguna akhir Anda.

AIO Contact memiliki fitur mengumpulkan berbagai Chat dalam satu menu. Adapun chat yang terdapat di dalam fitur AIO Contact antara lain:

  1. WhatsApp
  2. Telegram
  3. Messenger
  4. Skype
  5. Viber
  6. dll

Hampir semua fitus chat yang sering digunakan ada di dalam satu plugin wordpress AIO Contact. jadi, anda tidak perlu instal plugin satu persatu, seperti plugin WhatsApp Chat, Telegram Chat, Messenger Chat, Skype Chat, dll. Cukup satu plugin, maka anda bisa menampilkan berbagai kontak di dalam website anda.

Obral!
Plugin Wordpress Chat AIO Contact

Rp31,000

Kembali
LiveChat
Whatsapp
Messenger